Selasa, 24 April 2012

Kumpulan Tempat Wisata Terkenal Di Belanda



Belanda tak hanya terkenal dengan bahasa dan sepak bolanya saja. Belanda merupakan salah satu tempat wisata populer di dunia Disana Anda bisa merasakan ketenangan alam sekitarnya di tempat surgawi. Orang-orang di sana sangat ramah dan baik. Anda dapat dengan mudah memanfaatkan fasilitas sewa liburan. Memilih seperti seperti sewa rumah liburan, membantu Anda dalam mengurangi biaya penginapan Anda. Cara lain untuk menyimpan uang saat tur Belanda adalah untuk menemukan skema pertukaran rumah yang baik, karena mereka dapat menjadi lebih berguna dibandingkan dengan sewa kondominium.

Berikut kota-kota yang di Belanda yang dapat menginspirasi para traveler :

  1. AMSTERDAMHal ini dikenal sebagai Venesia dari utara karena keindahan spektakuler. Sebagian besar orang yang pernah mengunjungi Amsterdam akan jatuh cinta dengan kota ini. Ini adalah ibu kota Belanda dan salah satu yang terbesar serta paling indah juga. Ada banyak kanal yang menakjubkan, gereja dan museum indah indah di seluruh kota ini. Anda harus megunjungi cincin kanal Anda dapat melihat banyak saluran konsentris di tempat ini. Museum maritim juga merupakan tempat yang baik untuk dikunjungi. Ada banyak gereja-gereja dengan arsitektur indah, pastikan untuk mengunjungi beberapa di antara mereka.
  2. DelftKota ini terkenal di Dunia akan keramik biru dan putihnya. Ini adalah kota tua dengan banyak bangunan kuno di dalamnya. Delft tua adalah kanal tertua di kota ini. Kerk Nieuvwe juga merupakan tengara utama dan harus dikunjungi. Balai kota dan gereja tua juga menjadi daya tarik utama para wisatawan. Ada berbagai museum di sini dan pastikan untuk mengunjungi orang-orang terbaik di antara mereka sehingga Anda dapat menikmati keindahan tempat itu.
  3. THE HAGUEIni adalah kursi parlemen dari pemerintah Belanda. Itu juga merupakan kediaman Ratu Beatrix dan karenanya salah satu kota penting dari Belanda. Ada banyak resor tepi laut di sini dan Anda bahkan dapat memilihnya dengan mudah. Perkebunan jeruk milik William, merupakan salah satu pemandangan terbesar di kota ini. Katedral Riderzaal juga sering dikunjungi oleh banyak wisatawan. Museum Escher tetap menjadi salah satu yang terbaik di kota ini dan dianjurkan untuk berkunjung.
  4. ROTTERDAMBanyak galeri seni dan kehidupan malam yang luar biasa mungkin kata-kata tepat untuk menggambarkan kota ini adalah tempat Jantungnya Belanda. Rotterdam juga terkenal sebagai kota arsitektur, yang dapat Anda lihat dari beberapa bangunan paling menakjubkan di dunia. Jembatan Erasmus dan pelabuhan tua adalah dua simbol dari kota ini.
  5. GRONINGENKota ini memiliki sejarah budaya yang besar karena merupakan salah satu kota tertua. Gereja Martini adalah salah satu gereja terbaik kota. Museum Groningen adalah museum yang terbaik dari kota ini.

Masih banyak tempat lain di Belanda yang patut Anda kunjung ketika pergi kesana. Untuk lebih memudahkan dan melancarkan liburan. Ada baiknya Anda belajar bahasa Belanda, apalagi jika berniat untuk tinggal disana. Anda dapat belajar bahasa belanda via online, jadi lebih mudah dalam belajar. Silahkan klik kata ini : Belajar Bahasa Belanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar